Jumat, 21 September 2012

Belum Bayar / Tidak Mau Bayar

PERHATIAN Untuk Yang Belum Bayar / Tidak Mau Bayar...!!!!!

Assalamu'alaikum wr.wb......................................
Kami sebagai Agen Obat Herbal Terbaik dan Terpercaya mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya kepada anda, karena telah mempercayai kami sebagai perantara penyembuhan melalui pengobatan herbal yang kami tawarkan kepada anda melalui blog sederhana ini
Kami selaku pemilik blog ini hanya ingin berniat baik dalam mencari ridho Alloh swt dalam menjemput rizki. Sebelumnya kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak/ibu, saudara/I yang telah melakukan pembayaran sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati sebelumnya.
Namun dengan sangat menyesal kami beritahukan kepada pelanggan kami Bapak/Ibu, Saudara/i  yang tidak memiliki itikad baik untuk menyelesaikan perjanjian yang telah disepakati, yaitu PEMBAYARAN PRODUK SETELAH BARANG DITERIMA MAKSIMAL 3 HARI. Untuk itu, dengan sangat berat hati kami akan mengumumkan nama anda ke publik melalui blog kami ini beserta website / blog kami yang lainnya. Yang berisikan bahwa nama Bapak/Ibu, Saudara/I tidak dapat memenuhi perjanjian yang telah disepakati sebelumnya. Dan pengumuman/pencantuman nama Bapak/Ibu, Saudara/i tidak akan  kami hilangkan/hapuskan sampai kapanpun, dan kami akan melakukan penghapusan setelah ada penyelesaian yang telah disepakati sebelumnya.
Bagi Anda yang Tidak Bayar, jangan sampai Keluarga, Anak, Teman Bisnis, Cucu Anda, bahkan Orang sedunia mengetahui bahwa Anda mempunyai hutang kepada kami, Anda akan di cemoohkan masa sekarang bahkan untuk masa yang akan datang.
Mudah-mudahan Allah swt selalu memberi hidayah kepada mereka yang tersesat.

Hormat kami,
Febi Amalia

DAFTAR YANG BELUM BAYAR  DAN TIDAK BAYAR
  1.  
  2.  
  3.  

0 komentar:

Posting Komentar